Paket Iron-Edwin resmi daftar Balon Bupati Lotim di lima partai - OPSINTB.com | News References -->

03/05/24

Paket Iron-Edwin resmi daftar Balon Bupati Lotim di lima partai

Paket Iron-Edwin resmi daftar Balon Bupati Lotim di lima partai

 
Paket iron edwin

OPSINTB.com - Paket pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) H Haerul Warisin - H Moh Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin), mendatangi sejumlah partai politik untuk menyerahkan berkas pendaftaran pada Jumat (3/4/2024). 


Paket Iron-Edwin memulai road shownya dari Kantor DPC Gerindra Lotim, kemudian melakukan penyerahan berkas pendaftarannya ke Kantor DPC PDIP Lotim,  selanjutnya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan terakhir Partai Amanat Nasional (PAN). 


Bakal Calon Bupati Lotim, H Haerul Warisin mengatakan, pihaknya mendatangi banyak partai karena ingin menjalin komunikasi dan merangkul semua komponen masyarakat termasuk partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Lotim 2024. Karena dalam kontestasi Pilkada nanti, ia menginginkan kemenangan. 


"Kita ingin menang, karna itu kita harus merangkul sebanyak banyaknya, jangan anda jumawa dengan punya cukup kursi, tapi juga tetap harus cari suara-suara sebanyaknya," ucapnya. 


Dijelaskannya, dirinya mendatangi banyak partai bukan untuk membuat koalisi gumuk, tetapi ingin merangkul dukungan sebanyak-banyaknya dari semua elemen. Karenanya semua partai akan didatang.


"Kita akan kunjungi semua partai, semuanya kita hormati, kita berikhtiar semua partai bisa mendukung kita sehingga apa yang menjadi harapan kita bisa wujudkan," imbuhnya.


Pada kesempatan itu, Haerul Warisin menepis isu miring tidak akan diusung oleh partainya sendiri yaitu partai Gerindra. Ia menegaskan isu tersebut tidak benar, karena disebarkan oleh orang luar yang tidak menginginkan dirinya berpasangan dengan Edwin. 


"Tidak benar itu, saya ketua DPC, kondisi Gerindra saat ini  sangan aman dan nyamann, Gerindra pasti akan mengusung darahnya, tidak mungkin mengusung orang luar," tegasnya.


Dia juga menepis isu miring terkait pecah kongsi dengan pasangannya H Moh Edwin Hadiwijaya karna ingin mencalonkan diri menjadi calon bupati dari partai lain. 


"Sampai hari ini kan masih sama saya, insyallah ya, kami ini orang komitmen, pak Edwin orang komitmen, kita hanya kerja untuk kemajuan Lombok Timu," tegasnya. 


Anggota DPRD NTB dari Partai Gerindra itu menegaskan dirinya bersama pasangannya tidak memiliki ambisi pribadi untuk maju sebagai calon Kepala Daerah, melainkan ingin mengabdi untuk Lombok Timur lebih baik. 


"Kami sudah lama saling kenal dan berjuang bersama. Tidak sehari dua hari, tapi sudah lama sehingga apa pun yang terjadi kami tetap tegak lurus dengan apa yang kami sepakati bersama", imbuhnya. 


H Iron - Edwin sendiri merupakan pasangan pertama yang mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2024 dan pasangan mendaftar ke sejumlah Partai Politik untuk mendapat dukungan Parpol. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama