Wakil Ketua DPRD Lotim M Badran Achsyid bagikan 5.486 paket sembako Ramadhan - OPSINTB.com | News References -->

11/04/23

Wakil Ketua DPRD Lotim M Badran Achsyid bagikan 5.486 paket sembako Ramadhan

Wakil Ketua DPRD Lotim M Badran Achsyid bagikan 5.486 paket sembako Ramadhan

 
Wakil Ketua DPRD Lotim M Badran Achsyid bagikan 5.486 paket sembako Ramadhan

OPSINTB.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, M Badran Achsyid menggelar bakti sosial dengan membagikan 5.486 paket sembako. Pembagian dilakukan secara simbolis di kediamannya di Bilasundung, Kecamatan Masbagik pada Selasa (11/04/2023).

Dalam sambutannya, Badran menyampaikan, pembagian paket sembako rutin dilaksanakan dua kali setahun, yakni di awal dan akhir tahun. Pembagian awal tahun atau bulan suci Ramadhan untuk ibu rumah tangga, merata di konstituennya (Dapil 4). Sedangkan pembagian akhir tahun dikhususkan untuk orang tua jompo.

Jumlah paket sembako yang dibagikan kali ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, yakni 4.545 menjadi 5.486 peket. Hal ini mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan. 

Program bantuan ini dialokasikan dari dana Pokir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur. "Tahun ini anggaran Pokir kami tambah untuk sembako, karena sebelumnya masih banyak masyarakat yang belum kebagian," imbuhnya.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra itu mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya karena bisa menggelar acara bakti sosial di bulan Ramadhan. 

"Ini kewajiban kami untuk menyalurkan hak masyarakat. Alhamdulillah, Allah SWT melancarkan niat baik kami menggelar acara bakti sosial kali ini," ujarnya di hadapan para penerima bantuan.

Badran menegaskan, program serupa akan tetap dilaksanakan ke depannya. Ia berharap kegiatannya dapat membantu sesama saudara, khusunya di bulan penuh berkah ini. "Hidup bukan tentang materi semata, namun di balik itu semua harus disertai keberkahan. Itu yang paling utama," ungkapnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur yang dikenal tegas itu menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat penerima bantuan yang hadir, karena telah setia membersamai jejak politiknya mulai dari nol hingga kini. "Semoga saya kembali dipercaya sebagai anggota DPRD," ungkap Badran.

Tak lupa, ia juga berharap agar masyarakat suka rela memberi doa dan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden pada 2024 mendatang. Termasuk kepada H Bambang Kristono (HBK) dan seluruh kader Partai Gerindra lainnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama