Harisma Aly Satria sapa anak-anak difabel di Desa Kotaraja - OPSINTB.com | News References -->

30/04/23

Harisma Aly Satria sapa anak-anak difabel di Desa Kotaraja

Harisma Aly Satria sapa anak-anak difabel di Desa Kotaraja

 
Harisma Aly Satria sapa anak-anak difabel di Desa Kotaraja

OPSINTB.com - Putra kedua Bupati Lombok Timur, Harisma Aly Satria mengunjungi anak-anak difabel di Dusun Dalam Lauq, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lotim pada Minggu (30/04/2023).

Pria yang akrab dipanggil Ayi Sukiman itu datang untuk memberikan sebuah motivasi kepada anak-anak difabel bahwa keterbatasan bukan halangan untuk berkarya melanjutkan masa depan

"Saya sangat bangga melihat adek-adek kita yang begitu semangat belajar di tengah keterbatasan mereka," ungkapnya.

Namun lanjutnya, ada beberapa kendala yang harus dibenahi terutama tempat belajar mengajar, tentu hal ini merupakan PR bersama yang harus segera diselesaikan terutama masalah air bersih, karena ini merupakan suatu yang sangat vital.

"InsyaAllah nanti kita usahakan supaya ada sumur bor untuk memenuhi kebutuhan adek-adek difabel," ujar Ayi Sukiman.

Sementara itu Bq Hadijah, selaku Wakil Ketua Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) NTB, menyampaikan terima kasihnya kepada putra Bupati Lotim yang telah berkenan mengunjungi anak-anak difabel, dengan kunjungan ini tentu merupakan semangat buat teman-teman.

"Saya sangat kagum sama mas Ayi, begitu perduli terhadap anak difabel, karena selama ini memang anak-anak difabel kurang sentuhan," ujarnya.

Adapun jumlah difabel yang jadi binaannya sebanyak 100 orang dan tentunya sangat membutuhkan dukungan dan pembinaan, karena mereka juga punya hak dalam menggapai masa depan dan impian mereka.

"Alhamdulillah dengan kedatangan putra pak Bupati Lotim, menjadi angin segar bagi anak-anak difabel ini, semoga kedepannya lebih banyak lagi orang-orang yang perduli," harapnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama