Bupati Sukiman beri apresiasi kepada H Mustiadi - OPSINTB.com | News References -->

04/04/23

Bupati Sukiman beri apresiasi kepada H Mustiadi

Bupati Sukiman beri apresiasi kepada H Mustiadi

 
Bupati Sukiman beri apresiasi kepada H Mustiadi

OPSINTB.com -  H Mustiadi dan keluarga mendapat apresiasi Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy atas kebijaksanaannya menghibahkan lahannya kepada Pemda Lombok Timur untuk pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) guna mendukung akses layanan kesehatan masyarakat setempat.

Acara serah terima hibah tanah eks Pustu Sembalun dari masyarakat kepada Pemda tersebut berlangsung pada Selasa (4/4/2023) di Aula Kantor Camat Sembalun. 

Sukiman berharap dengan serah terima ini tidak ada lagi permasalahan di masa mendatang, "tidak ada gugat menggugat," harapnya.

Ia menjelaskan, setelah dibangunnya puskesmas di Sembalun, lahan itu untuk sementara dimanfaatkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA).

"Semoga lahan ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Sembalun, baik dalam bentuk aula, masjid atau mushalla, atau kepentingan lainnya yang langsung menyentuh masyarakat sekitar. Sehingga ada manfaat yang diperoleh keluarga sebagai amal jariah," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu pula Sukiman mengingatkan sejumlah hal yang sangat dianjurkan Rasulullah SAW, seperti menggali sumur untuk kepentingan masyarakat dan memperlebar jalan atau membuka jalan baru sebagai amal jariah.

Serah terima ini disaksikan oleh Camat Sembalun, unsur Forkopimcam, Dinas Kesehatan, dan unsur lainnya.
Usai serah terima, bupati berkesempatan meninjau lokasi lahan yang dihibahkan.
(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama