Bupati Lotim warning 53 Kades terlantik ringankan beban masyarakat - OPSINTB.com | News References -->

17/04/23

Bupati Lotim warning 53 Kades terlantik ringankan beban masyarakat

Bupati Lotim warning 53 Kades terlantik ringankan beban masyarakat

 
Bupati Lotim warning 53 Kades tercantik ringankan beban masyarakat

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy melantik 53 kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak beberapa waktu lalu, Senin (17/4/2023) di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur.

Pada kesempatan itu bupati berpesan kepada Kades terpilih agar mampu meringankan beban masyarakat, menjalin kerja sama dengan semua pihak, berhari-hati mengelola dana desa serta menjalankan tugas dan penuh rasa tanggung jawab dengan amanah.

Bupati pada pelantikan dan pengambilan sumpah Kades terpilih masa jabatan 2023-2029 tersebut juga mengingatkan istri Kades yang sebelumnya memasangkan tanda pangkat kepada suaminya agar menjalankan tugas sebagai ketua tim penggerak PKK desa. 

"Saya berharap agar pasangan Kades yang baru menjabat dapat belajar sementara yang sebelumnya sudah menjabat diharapkan dapat berbuat lebih baik lagi. Intinya jangan meninggalkan konsultasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan TP PKK tingkat kecamatan hingga kabupaten," harap Bupati Sukiman.

Mengakhiri sambutannya, bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2023 ini, mulai dari penyelenggara tingkat kabupaten dan jajaran Forkopimda, petugas TPS, KPPS, termasuk kepada seluruh calon, para plt Kepala Desa, juga masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Demikian pula dengan aparat yang mendukung tertib dan lancarnya Pilkades tersebut. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama