Sekda Lombok Timur lantik belasan pejabat eselon 3 dan 4 - OPSINTB.com | News References -->

13/03/23

Sekda Lombok Timur lantik belasan pejabat eselon 3 dan 4

Sekda Lombok Timur lantik belasan pejabat eselon 3 dan 4

 
Sekda Lombok Timur lantik belasan pejabat eselon 3 dan 4

OPSINTB.com - Sekda Kabupaten Lombok Timur, HM Juaini Taofik melantik 15 pejabat eselon 3 dan 4 pada posisi administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Lombok Timur, Selasa (14/3/2023), di Aula Dinas Kesehatan Lombok Timur. 

Dalam sambutannya Sekda berpesan, sebagai ASN yang telah ditetapkan hak dan kewajibannya, harus menjalankan tugas dengan baik, dimanapun ditugaskan.

"Mutasi ini sebagai pertimbangan menyesuaikan penguasaan di bidang masing-masing," ungkapnya.

Sekda juga menyebut, dalam core value ASN terdapat harmonisasi, ia menekankan pentingnya harmonisasi dalam setiap institusi. Sehebat apapun seseorang jika tidak didukung dengan kinerja yang baik dari perangkat daerah tidak akan bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Bagi pejabat yang digeser ataupun yang mendapat promosi agar percaya dalam mengemban tugas baru, sebagaimana yang dikatakan para ulama, jika berniat baik untuk kepentingan orang banyak, maka Allah akan menambah ilmu dan pengetahuan yang dimiliki. Sikap Optimis juga menjadi hal penting dalam mengemban tugas dan jabatan baru," pesan Sekda yang akrab disapa Kak Ofik.

Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal peningkatan target PAD tahun ini yakni sekitar Rp 620 Miliar. Ia berharap PAD pada tahun ini dapat memenuhi target. Ia juga mengapresiasi OPD terkait dan petugas lapangan dalam meningkatkan pendapatan daerah melalui retribusi dan pajak.
(red/diskominfo_lotim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama