Hasan Rahman siap nyalon Bupati Lombok Timur 2024 - OPSINTB.com | News References -->

07/03/23

Hasan Rahman siap nyalon Bupati Lombok Timur 2024

Hasan Rahman siap nyalon Bupati Lombok Timur 2024

 
Hasan Rahman siap nyalon Bupati Lombok Timur 2024

OPSINTB.com - Meski Pemilu 2024 masih lama, gonjang-ganjing Pilkada Lombok Timur kian ramai diperbincangkan di tengah masyarakat. 

Sejumlah nama bakal calon bupati dan wakil bupati pun mulai mencuat ke permukaan. Terbaru, Politisi Golkar, H Lalu Hasan Rahman.

Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur 4 periode ini menyatakan siap mencalonkan diri jadi bupati pada Pilkada 2024 mendatang. 

Lebih lanjut Hasan Rahman menjelaskan, saat ini Golkar Lombok Timur khususnya, sedang mempersiapkan diri untuk merebut suara terbanyak pada Pileg mendatang. 

"Pileg lalu Golkar urutan kedua setelah PKS. Pileg mendatang kami yakin bisa di posisi pertama. Kita optimis bisa kalahkan PKS, itu harus. Intinya semua partai kita kalahkan," tegasnya kepada opsintb.com, Selasa (7/3/2023). 

Dari hasil Pileg nanti, lanjutnya, jika Golkar Lombok Timur bertengger di urutan pertama, maka partai yang memiliki lambang pohon beringin itu dipastikan akan mengusung bakal calon bupati.

"Pasti, kalau Golkar dapat suara terbanyak di Lombok Timur, partai pasti utus kader terbaiknya jadi calon bupati. Kita punya kader-kader terbaik, ada H Daeng Paelori. Saya juga siap kalau dikasih mandat oleh partai," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Lalu Hasan Rahman ingin fokus mengantar Partai Golkar meraih suara terbanyak di Lombok Timur. "Yang jelas animo masyarakat terhadap Golkar semakin tinggi," pungkas Ketua DPD Partai Golkar Lombok Timur ini. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama