Ini pesan Sekda Lotim kepada jajaran Dikes di acara HKN ke-58 - OPSINTB.com | News References -->

12/11/22

Ini pesan Sekda Lotim kepada jajaran Dikes di acara HKN ke-58

Ini pesan Sekda Lotim kepada jajaran Dikes di acara HKN ke-58

 
Ini pesan Sekda Lotim kepada jajaran Dikes di acara HKN ke-58

OPSINTB.com - Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Kantor Dinas Kesehatan (Dikes) Lombok Timur pada Sabtu (12/11/2022).

Pada kesempatan itu sekda menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada segenap   insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam  melaksanakan pembangunan   kesehatan Indonesia.

Sekda pun menitip pesan kepada semua jajaran Dikes Lombok Timur agar terus mendorong  terbangunnya gerakan  masyarakat hidup bersih dan sehat. Yakni, melalui konsumsi  makanan bergizi seimbang, melakukan aktifitas fisik setiap hari, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kedua, terus mendorong masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin. Baik pemeriksaan ibu hamil, pemantauan tumbuh kembang balita, imunisasi, pemeriksaan penyakit-penyakit sesuai siklus hidup. 

Terakhir, terus mengembangkan diri dan organisasi dalam kompetensi dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat . 

"Itu pesan dan harapan kami kepada jajaran Dinas Kesehatan Lombok Timur. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas sekda. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama