Bangkitkan ekonomi Lotim, Festival Seruni hadirkan Band Kotak ‎ - OPSINTB.com | News References -->

28/11/22

Bangkitkan ekonomi Lotim, Festival Seruni hadirkan Band Kotak ‎

Bangkitkan ekonomi Lotim, Festival Seruni hadirkan Band Kotak ‎

 
Bangkitkan ekonomi Lotim, Festival Seruni hadirkan Band Kotak ‎

OPSINTB.com - Kalangan pemuda di wilayah Seruni, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) menggelar kegiatan Festival Seruni dari tanggal 28 November hingga 4 Desember 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) HL Muslihin Selong.

Kegiatan ini digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Selong pada khususnya dan Kabupaten Lotim pada umumnya.

"Selain hiburan, Festival Seruni  juga dihajatkan untuk menumbuhkan geliat ekonomi masyarakat pasca pandemi, dengan menjual hasil produk UMKM," terang Ketua Festival Seruni, Febrian Zuhri dalam keterangan persnya, Senin (28/11/2022).

Febrian memaparkan, kegiatan Festival Seruni akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazar kuliner dengan memanfaatkan produk UMKM, musik akustik, fashion show, pementasan teman Lotim musik communtiy, seni rupa, kesenian, senam sehat, band pelajar, dan puncaknya akan menghadirkan Band Kotak.

Festival Seruni tidak terlepas dari kerjasama dengan pengurus Korpri Lotim yang merayakan ulang tahunnya ke 51.

"Niatkan kami ke depannya kegiatan Festival Seruni ini bisa dijadikan event tahunan dan bisa seperti pekan raya Jakarta, sehingga tentunya kita memulai dari sekarang," ujarnya seraya menyerukan masyarakat ramai-ramai datang ke Festival Seruni.‎

Febrian Zuhri juga menambahkan dalam kegiatan ini akan menggalang dana untuk korban gempa bumi di Cianjur.

"Sambil menikmati hiburan dan bazar kuliner, kami juga mengajak para dermawan membantu sesama yang tertimpa musibah gempa di Cianjur," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama