Club top dunia turut berduka atas peristiwa di Kanjuruhan Malang - OPSINTB.com | News References -->

03/10/22

Club top dunia turut berduka atas peristiwa di Kanjuruhan Malang

Club top dunia turut berduka atas peristiwa di Kanjuruhan Malang

 
Club top dunia turut berduka atas peristiwa di Kanjuruhan Malang

OPSINTB.com - Tragedi kemanusiaan di dunia sepak bola yang terjadi di Kanjuruhan, Malang, Jatim mendapat simpati dari sejumlah club sepak bola top dunia.

Seperti klub-klub top di Inggris mulai dari MU, Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Melalui akun twitter resminya, Manchester United turut berduka atas peristiwa yang ada di Malang.

"Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. Kami mengirimkan belasungkawa tulus pada korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terdampak," tulis akun @ManUtd, yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Klub asal Inggris Chelsea juga mengucapkan turut berduka atas kejadian tersebut.

"Kami semua di Chelsea Football Club sangat berduka atas kejadian di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini," tulis akun @ChelseaFC.

Liverpool menyampaikan belasungkawa. "Kami sangat sedih mendengar kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang, Indonesia. Pikiran semua orang di Liverpool Football Club bersama semua yang terkena dampak," tulis akun klub ini.

"Kami sangat sedih mendengar peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak," tulis akun klub Manchester City.

Sementara Arsenal, "Kami sangat sedih mengetahui peristiwa di Malang, di Stadion Kanjuruhan Indonesia, hari ini. Bersama dengan semua orang terhubungi melalui sepak bola, pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini," tulis mereka melalui akun media sosialnya.

Selanjutnya Barcelona, melalui akun @FCBarcelona menuliskan, FC Bacelona berduka atas peristiwa tragis di Indonesia.

"FC Barcelona berduka atas peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia dan menolak segala tindakan kekerasan baik di dalam maupun luar lapangan, Belasungkawa yang tulus kami sampaikan pada keluarga dan teman-teman korban," tulis akun asal Catalan Barcelona itu.

Ada juga klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), mengucapkan belasungkawa yang terdalam.

"Paris Saint-Germain ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam pada keluarga dan orang-orang terkasih dari mereka yang kehilangan nyawa dalam tragedi di stadion Malang, Indonesia," tulisnya melalui akun @PSG_English. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama