Chef Juna sukses pukau ribuan masyarakat di Pekan Vokasi BPVP Lotim - OPSINTB.com | News References -->

09/10/22

Chef Juna sukses pukau ribuan masyarakat di Pekan Vokasi BPVP Lotim

Chef Juna sukses pukau ribuan masyarakat di Pekan Vokasi BPVP Lotim

 
Chef Juna sukses pukau ribuan masyarakat di Pekan Vokasi BPVP Lotim

OPSINTB.com - Ribuan masyarakat Lombok Timur (Lotim) mengikuti jalan sehat Pekan Vokasi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) pada Minggu (9/10/2022).
 
Peserta jalan sehat dilepas di Lapangan Kantor Kecamatan Lenek dan finish di BPVP Lotim atau sejauh 2,5 km.

Kemudian di BPVP Lotim, peserta jalan sehat mendapat hiburan dari Sulis, Finalis Lida 2021. Dilanjutkan dengan undian berhadiah sepeda motor, sepeda listrik, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Tidak kalah penting, demo memasak dari Chef Juna semakin menambah meriah hari puncak Pekan Vokasi yang bertemakan BLK to BPVP Lotim itu. Bahkan, Juri Masterchef Indonesia itu sukses memukau ribuan masyarakat dengan aksi memasak dan ketampanannya.

Pada kesempatan itu, Chef Juna memasak lontong kari ayam dan ikan kakap pesmol. Kemudian hasil masakan Chef yang dikenal sangar itu dicicipi oleh tamu undangan hingga puluhan peserta jalan sehat. "Rasanya enak," kata beberapa peserta mengomentari hasil masakan Chef Juna.

Usai demo memasak, Chef Juna langsung menilai hasil masakan peserta Cooking Competition. Selain Cooking Competition, Pekan Vokasi BPVP Lotim yang diselenggarakan mulai tanggal 8-9 Oktober itu menggelar lomba Making Bed Competition, Pastry Competition, dan Barista Competition. Kemudian dimeriahkan pameran produk UMKM. Bukan hanya itu, BPVP Lotim juga memberikan 200 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Hadir pada pada puncak acara, Bupati Lotim HM Sukiman Azmy sekaligus melepas peserta jalan sehat, Dirjen Bina Lapotas Kementrian Ketenaga Kerjaan RI, Sekda NTB, Kapolres Lotim, Danramil Aikmel, dan Kepala OPD lingkup Pemda Lotim.

"Saya berharap kepada masyarakat yang hadir dapat mengetahui berbagai bidang vokasi yang ada di BPVP Lotim sehingga dapat mendorong generasi penerus untuk dapat mengasah bidang keterampilannya sebagai bekal untuk bekerja," kata bupati menutup sambutannya saat melepas peserta jalan sehat. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama