Copa Bupati sukses, Sukiman beri apresiasi Askab PSSI - OPSINTB.com | News References -->

20/08/22

Copa Bupati sukses, Sukiman beri apresiasi Askab PSSI

Copa Bupati sukses, Sukiman beri apresiasi Askab PSSI

 
Copa Bupati sukses, Sukiman beri apresiasi Askab PSSI

OPSINTB.com - Gelaran Copa Bupati HMSA 2022 telah usai. Dari 24 kesebelasan yang ikut, akhirnya Bintang Kejora Junior keluar menjadi juara, setelah mengalahkan PS Masbagik di laga pamungkas melalui adu penalti dengan skor 6-5, kemangan untuk Bintang Kejora Junior.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Asrul Sani mewakili Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengatakan, bupati mengapresiasi kerja Askab PSSI dan panitia penyelenggara kompetisi yang telah sukses menjalankan kegiatan tersebut tanpa kendala berarti.

"Bapak bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus Askab PSSI dan panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses," kata Kadispora, Asrul Sani, menyampaikan pesan Bupati, kemarin (21/8/2022).

Namun demikian, imbuh Asrul, bupati berpesan bagi tim yang juara dan pemain-pemain muda tak cepat berpuas diri. Melainkan capaian itu, harus dijadikan motivasi agar lebih baik dalam menatap perhelatan berikutnya. 

"Jangan berpuas diri, prestasi ini harus ditingkatkan dan menjadi motivasi untuk menatap turnamen dan kompetisi selanjutnya," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Copa Bupati HMSA 2022, Iwan Setiawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati yang juga sebagai Ketua Askab PSSI di Lotim. Lantaran mendukung penuh kompetisi itu hingga berjalan dengan sukses.

Dalam kesempatan itu juga dirinya menyampaikan hal yang sama kepada penyelenggara yang telah bekerja keras, penuh semangat dalam menyiapkan kebutuhan teknis dan non teknis. Sehingga tidak ada gangguan berarti selama jalannya kompetisi. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Ketua Askab PSSI yang telah memberikan support penuh, baik dari segi moril dan materil, sehingga Copa Bupati HMSA 2022 ini sukses berjalan tanpa halangan begitu juga dengan penyelenggara," paparnya.

Panitia lokal disebutnya sangat luar biasa. Mereka tak kenal lelah dan waktu dalam menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan selama kompetisi. 

"Mereka luar biasa," sebut pria yang karib disapa Iwan ini.

Untuk diketahui juara l adalah Bintang Kejora Junior, Juara II PS Masbagik, serta juara III bersama yaitu Tantero FC dan Patriot FC. Adapun top skorer dalam Copa Bupati HMSA 2022 ini ialah, Azizuddin pemain Palapa Wanasaba dengan torehan 6, gol. Pemain muda terbaik yakni, Ali Pasha, dari PS Masbagik dan Hasanuddin Bintang Kejora. Pemain terbaik diraih oleh Arsaldi dari Bintang Kejora Junior. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama