Duh! Capaian vaksin booster di Lotim masih di bawah 50 persen - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 29 Juli 2022

Duh! Capaian vaksin booster di Lotim masih di bawah 50 persen

Duh! Capaian vaksin booster di Lotim masih di bawah 50 persen

 
Duh! Capaian vaksin booster di Lotim masih di bawah 50 persen

Foto : Bupati Lotim HM Sukiman Azmy (tengah) pada acara pembukaan vaksinasi booster di Pendopo. (pkp_lotim)

OPSINTB.com - Capaian vaksinasi covid-19 dosis ketiga (booster) di Kabupaten Lombok Timur masih tergolong rendah, yakni 35 persen.

Hal itu disampaikan Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy saat membuka kegiatan vaksinasi booster, Jumat (29/7/2022) di Pendopo.

Karena itu, bupati menghimbau agar masyarakat mengikuti vaksinasi, terutama vaksin booster untuk mengantisipasi lonjakan covid-19, khususnya di Lombok Timur.

Meski begitu masyarakat diimbau agar tidak resah dan tetap seperti sedia kala mengikuti protokol kesehatan. 

Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk tidak berkeliaran atau keluar rumah apabila sedang sakit, pusing dan flu. Bila perlu saat mengalami hal demikian, masyarakat diminta segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau puskesmas terdekat.

Lebih lanjut, bupati sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berperan dalam menangani kasus covid-19 di Lombok Timur. Ia menyebut di antaranya adalah para pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang membantu masyarakat.

"Alhamdulillah, inilah yang diharapkan Lombok Timur yaitu bantuan dari KADIN Provinsi NTB yang memberikan perhatian kepada masyarakat Lotim," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga memberi apresiasi kepada masyarakat yang hingga sekarang masih menggunakan masker, yang artinya masih waspada terhadap pandemi tersebut.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bingkisan sembako bagi peserta vaksin oleh Bupati Sukiman yang didampingi Kadis Kesehatan, H Pathurrahman, dan pihak KADIN yang diwakili Ketua KADIN Lotim Marwan Hadi. (red/pkp_lotim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama