FWMO Lotim segera gelar camping ground dan media gathering ‎ ‎ - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 30 Juni 2022

FWMO Lotim segera gelar camping ground dan media gathering ‎ ‎

FWMO Lotim segera gelar camping ground dan media gathering ‎ ‎

 
FWMO Lotim segera gelar camping ground dan media gathering ‎ ‎

OPSINTB.com - Keluarga besar  Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur akan menggelar acara Camping Ground dan Media Gathering di Joben, Kecamatan Montong Gading dari tanggal 2-3 Juli 2022.‎

Hal itu diungkapkan Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal, usai menggelar rapat persiapan kegiatan Camping Ground dan Media Gathering bersama para anggota dan dewan pembina FWMO. 

"Sesuai hasil rapat sebelumnya, camping ground dan Media Gathering akan kita laksanakan tanggal 2-3 Juli 2022 di Wisata Joben," ujarnya yang didampingi Sekretaris FWMO Lotim, Ahmad Yani, Kamis (30/06/2022). 

Menurutnya kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan penerimaan atau pengukuhan anggota baru dengan yang sudah menyatakan resmi bergabung empat orang untuk tahun ini.
Selain itu ada diskusi ringan tentang pariwisata dan lingkungan di Lotim,kemudian kegiatan hiburan untuk menambah keakraban dikalangan dewan pembina,pengurus dan anggota FWMO Lotim.

Termasuk juga akan mengadakan kegiatan penghijauan diareal camping ground tersebut.‎

"Kami juga akan mengadakan sejumlah permaian nantinya yang sudah disiapkan, sedangkan diakhir acara akan dilakukan pengundian doorprize menarik," paparnya.‎

Hal yang sama dikatakan Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati dan Sekretaris Dewan Pembina, Widianto mengatakan acara-acara seperti itu penting dalam organisasi. 
Maka setidaknya hal ini tentu  bisa meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar masing-masing anggota untuk kemajuan organisasi kedepannya.‎

"Kalau acara organisasi itu yang harus dilihat adalah kekompakan dan kebersamaannya dengan dilandasi semangat kekeluargaan," tandasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama