Wow, seluruh Nakes di Dompu dapat tiket gratis MotoGP Mandalika - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 03 Maret 2022

Wow, seluruh Nakes di Dompu dapat tiket gratis MotoGP Mandalika

Wow, seluruh Nakes di Dompu dapat tiket gratis MotoGP Mandalika

 
Tiket gratis MotoGP Mandalika

OPSINTB.com - Sebagai Tenaga Kesehatan yang sangat berperan penting dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu perlu di pandang dan di berikan apresiasi atas didikasi dan loyalitasnya dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu. 

Dinas Kesehatan Dompu memberikan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Dompu berupa tiket MotoGP di Mandalika. Ini sebagai wujud penghargaan Pemda kepada Nakes dalam upaya dan loyalitas tingginya dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Kader Zaelani mengucapkan banyak terima kasih kepada Naked di wilayah Kabupaten Dompu yang selama ini telah melaksanakan vaksinasi.

"Tingkatkan koordinasi antar lintas sektor dan selalu meningkatkan vaksinasi secara masif. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan kehidupan masyarakat berjalan dengan normal," ujar Bupati Dompu, Kamis (3/3/2022).

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat mengatakan, pemberian penghargaan kepada Nakes merupakan hal yang wajar atas kinerja dan dedikasinya selama ini dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Dompu.

"Saya bersama Bupati dan Forkopimda lainnya sangat apresiasi terhadap kinerja Nakes Kabupaten Dompu dalam percepatan Vaksinasi. Untuk itu sebagai wujud apresiasi pimpinan diberikan Tiket Even Internasional Grand Prix Moto GP di Mandalika untuk seluruh Nakes di Kabupaten Dompu," ujar Kapolres Dompu.

Ia menambahkan capaian vaksinasi ini merupakan penentu dapat tidaknya terselenggaranya Even Internasional Grand Prix Moto GP di Mandalika. Oleh karena itu tanggal 6 Maret 2022 capaian Vaksinasi di kabupaten Dompu sudah mencapai 80 persen.

"Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan dedikasi untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas," tutup Kapolres.

Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Dompu Maman saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada unsur Forkopimda yang telah memberikan penghargaan atas kinerja yang telah dicapai.

"Ini merupakan motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Dompu. Saat ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar capaian vaksinasi data manual ke data picare KPCPEN mencapai target 80 persen," tutupnya.

Pemberian penghargaan dilakukan secara simbolis oleh unsur Forkopimda kepada Tenaga Kesehatan Kabupaten  Dompu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama