Sekretariat DPRD Lotim belajar kerjasama media ke Kendari - OPSINTB.com | News References -->

08/02/22

Sekretariat DPRD Lotim belajar kerjasama media ke Kendari

Sekretariat DPRD Lotim belajar kerjasama media ke Kendari

 
Sekretariat DPRD Lotim belajar kerjasama media ke Kendari

OPSINTB.com - Untuk memperkuat sinergitas DPRD dengan para jurnalis Tim Sekretariat DPRD Lombok kembali mengajak sejumlah jurnalis melakukan kunjungan kerja. Kali ini ke DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (07/02/22). 

Rombongan Sekretariat DPRD Lotim Kabag Hukum dan Perundang - undangan, Kabag Keuangan dan 10 jurnalis diterima Kabag Umum DPRD Kota Kendari, Kabag Persidangan dan Kabag Keuangan. 

Pertemuan yang berlangsung di ruang Aspirasi Kantor DPRD Kendari itu  berlangsung penuh keakraban. "Tujuan kami kesini bersama teman teman jurnalis ingin melihat pola kerjasama DPRD dengan media", Ungkap Kabag Hukum dan Perundang - Undangan DPRD Lotim, Sahrul. 

Sedangkan Kabag Umum DPRD Kota Kendari Adriana mengatakan kerjasama dengan media penting untuk mempublikasi semua kegiatan DPRD sehingga diketahui masyarakat luas. "Misalnya ada program DPRD menyapa di sebuah Stasiun TV lokal, ini rutin kami lakukan", Ujar Adriana. 

Selain itu, kerjasama liputan maupun advetorial baik media cetak, online, TV dan radio tetap dianggarkan setiap tahun." Setiap pemberitaan yang terkait dengan kegiatan dewan tetap kami pantau dan temen - temen yang aktif meliput kami prioritaskan",imbuhnya.

Selain soal pola kerjasama media, kedua instansi DPRD tersebut juga bertukar informasi soal tugas kesekretariatan DPRD secara umum untuk mendukung kerja-kerja anggota DPRD. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama