Cari makan kambing, warga Dompu gantung diri di kebun jagung - OPSINTB.com | News References -->

17/02/22

Cari makan kambing, warga Dompu gantung diri di kebun jagung

Cari makan kambing, warga Dompu gantung diri di kebun jagung

 
Cari makan kambing, warga Dompu ganting diri di kebun jagung

OPSINTB.com - Seorang pria paruh baya, berinisial IMN (64), mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah kebun di So Merpati Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Dompu, Rabu (16/2/2022).

Menurut keterangan anak menantu korban, M Sidik bahwa setiap hari korban beraktivitas mencari makanan kambing. Namun keluarga merasa khawatir dengan korban yang lama pulang dari mencari makanan kambing.

"Maka saya dan istri langsung mencari korban. Setelah sampai di So Merpati kebun jagung milik pak Sukardin kami menemukan korban dalam keadaan gantung diri pada tiang pondok menggunakan tali nilon," terangnya.

Melihat hal tersebut saksi langsung menurunkan jenazah korban dari atas tali dan menginformasikan kepada keluarga dan anggota Polres Dompu untuk melakukan olah TKP.

Pukul 19.20 wita anggota INAFIS Polres Dompu tiba di TKP dan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dompu untuk dilakukan Visum Et Revertum. Hasil visum almarhum murni gantung diri dan tidak ditemukan luka lebam atau luka terkena benda tumpul lainnya.

Pukul 20.25 wita jrnazah korban tiba di rumah duka dan disambut histeris oleh keluarga. Keluarga telah mengikhlaskan atas meninggalnya korban.

Dari barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugaspun menyimpulkan pemicu korban bunuh diri. "Korban depresi Karena masalah keluarga sehingga almarhum menjadi kepikiran," ungkap Kasi Humas, Ipda Akhamda Marzuki, Kamis (17/02).

Tambahnya, Kasi Humas mengatakan korban merasa terbebani dengan masalah keluarga. Karena tidak bisa mengendalikan beban tersebut korban mengambil jalan pintas yaitu bunuh diri. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama