Mayat Jumais ditemukan tergeletak di bawah pohon aren - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 19 Januari 2022

Mayat Jumais ditemukan tergeletak di bawah pohon aren

Mayat Jumais ditemukan tergeletak di bawah pohon aren

 
Mayat Jumais ditemukan di bawah pohon aren

OPSINTB.com - Warga Dusun Duman Indah, Desa Duman Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang tergeletak di bawah pohon aren, Rabu (19/01/2022).

Kapolsek Lingsar, Iptu Rizki Meirika menjelaskan, identitas mayat tersebut adalah pria dengan jenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Jumais (50), warga Dusun Ketapang Desa, Gegerung, Kecamatan Lingsar.

Bermula dari laporan warga yang menyampaikan adanya sosok mayat di wilayah yang disebutkan. Atas laporan tersebut tim opsnal Polsek Lingsar langsung mendatangi lokasi dimana ditemukan mayat tersebut.

Rizki menceritakan bahwa berdasarkan keterangan saksi Sahnam, korban awalnya berjalan bersama saksi menuju ke tempat pohon aren. Setiba di sana sekitar pukul 10:00 Wita korban langsung menaiki pohon aren untuk mengambil daunnya sedangkan saksi pergi ke lokasi yang berbeda yaitu sebelah ytara dari lokasi korban untuk mengambil daun aren.

"Keseharian korban dan saksi ini mengambil daun aren untuk dibuat tikar ataupun sovenir lainnya," ungkap Rizki.

Namun sekitar pukul 10.45 Wita, saksi lain Sapoan melihat korban sudah tergeleta di bawah pohon aren kemudian menginformasikan kepada saksi Sahnam. Selanjutnya Sahnam dan Sapoan melihat korban yang memang sudah terlentang di bawah pohon aren.

Atas keterangan tersebut tim opsnal Polsek Lingsar segera menghubungi keluarga kurban, dan tak berselang lama keluarga korban tiba di TKP menggunakan pickup bersama keluarga lainya 

Melihat kejadian tersebut kelurga korban menerima peristiwa tersebut adalah musibah dan takdir yang harus diterima, oleh karenanya keluarga menolak untuk di outopsi.

"Dengan menggunakan Ambulan milik Dusun Duman Indah korban dibawa kerumah jenazah di wilayahDusun Ketapang Desa Gegerung kecamatan Lingsar kabupaten Lombok barat yang diikuti keluarganya," (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama