H Iron Cabup Lotim 2024, Sekjen Ali serukan kader mulai bergerak - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 03 Desember 2021

H Iron Cabup Lotim 2024, Sekjen Ali serukan kader mulai bergerak

H Iron Cabup Lotim 2024, Sekjen Ali serukan kader mulai bergerak

 
H Iron Cabup Lotim 2024, Sekjen Ali serukan kader mulai bergerak

OPSINTB.com - Anggota DPRD Provinsi NTB, H Haerul Warisin sudah menyatakan diri siap menjadi calon bupati (Cabup) pada Pilkada Lombok Timur tahun 2024 mendatang. Bahkan, niat baik H Iron panggilan akrabnya, sudah mendapat restu dari DPP Gerindra.

Terkait hal itu, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi NTB, Ali Utsman Ahim menegaskan agar para kader partai di Lombok Timur khususunya, mulai bergerak. Menyalakan mesin partai, memberi kabar gembira terkait pencalonan ini kepada semua masyarakat hingga pelosok desa.

"H Iron sudah dipastikan jadi Cabup Lombok Timur tahun 2024. Untuk itu, dari sekarang, dimulai dari setiap pelosok desa para kader harus memberi kabar terkait pencalonan ini," tegas Ali pada acara serah terima SK pengurus baru DPC Gerindra Lombok Timur, Jumat (3/12/2021), di kediaman H Iron di Kecamatan Sikur.

Lanjut Ali, pada Pilkada 2024 mendatang, loyalitas dan kesungguhan kader diuji. Kader harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada. "Kita bersama-sama untuk memenangkan seluruh momentun politik di Lombok Timur. Mulai Pilkada hingga Pileg," pungkasnya.

Sandaran utama untuk menghadapi dan memenangkan momentum politik, yakni tubuh partai harus solid. Karena itu, perombakan pengurus inti pada tubuh Partai Gerindra Lombok Timur ini juga untuk mewujudkan hal itu.

Ali meyakini, tidak mungkin memenangkan momentum politik kalau partai tidak punya kader-kader yang loyal dan siap berjuang hingga pelosok dusun.

"Pada posisi apa pun kita ditempatkan, harus siap seluruh tenaga dan waktu untuk berjuang. Perjuangan ini akan menguji keteguhan hati kader Partai Gerindra di Lombok Timur," imbuhnya.

Terkait pencalonan H Iron, Ali menambahkan, semua kader juga harus mulai melakukan sosialisasi di media sosial. Agar informasi terkait hal itu bisa menyebar luas. "Harus dimulai ini. Gak harus disuruh atau diminta. Kalau bukan kita siapa yang akan memaksimalkan capaian politik Partai Gerindra," pungkasnya.

"H Iron sudah malang melintang di dunia demokrasi, dia ditugaskan oleh partai sebagai Cabup karena diyakini sudah mampu dan sarat pengalaman," kata Ali.

Sementara, H Haerul Warisin yang juga selaku Ketua DPC Gerindra Lombok Timur meyakini, dia mampu memenangkan Pilkada 2024 mendatang. Sebab, dia sudah memiliki persiapan matang, terutama kader-kader yang solid.

"Kader semakin solid, struktur partai sudah dibenahi, mulai ranting, PAC hingga pengurus inti. Jadi tidak ada alasan saya untuk kalah pada Pilkada nanti," kata H Iron penuh optimis. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama