Bocah yang hanyut di kali Praya Timur ditemukan tewas - OPSINTB.com | News References -->

18/12/21

Bocah yang hanyut di kali Praya Timur ditemukan tewas

Bocah yang hanyut di kali Praya Timur ditemukan tewas

 
Bocah yang hanyut di kali Praya Timur ditemukan tewas

OPSINTB.com - Sorang bocah diduga hanyut di sebuah kali di Dusun Tembuku, Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah pada hari Jumat (17/12/2021)sekitar pukul 18.00 wita.

Anggota jaga Sektor Praya Timur Polres Lombok Tengah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang kejadian tersebut dan langsung turun ke TKP untuk mengecek kebenaran informasi.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Praya Timur, IPTU Sayaum menyampaikan kronologisnya yaitu pada hari tanggal dan jam tersebut di atas kedua orang tua korban sedang berada di rumah bekerja memperbaiki elektronik.

Selanjutnya korban bersama dua orang temannya mandi di kali dekat rumah korban, saat korban bersama teman-temannya mandi, korban terseret arus dan teman korban atas nama Yus memberitahukan kejadian itu pada ayahnya, Mamiq Rajeman.

Kemudian Mamiq Rajeman mencari korban dan menemukan korban pada pukul 13.30 wita, sekitar 50 meter dari lokasi korban mandi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 

"Selanjutnya (Mamiq Rajeman) saksi mengangkat korban dan membawa korban ke rumahnya dan memberitahukan orang tua korban," kata kapolsek.

Anggota Piket melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban dalam hal ini irang tua korban Hamsah, terkait dengan apakah akan dilakukan otopsi atau tidak.

"Dari pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan menolak dilakukan outopsi yang di buktikan dengan membuat surat pernyataan penolakan outopsi yang ditanda tangani oleh orang tua korban Hamsah," pungkas kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama