Polisi tangkap Opik di Lape, BB 10 poket sabu - OPSINTB.com | News References -->

05/09/21

Polisi tangkap Opik di Lape, BB 10 poket sabu

Polisi tangkap Opik di Lape, BB 10 poket sabu

 
Polisi tangkap Opik di Lape, BB 10 poket sabu

OPSINTB.com - Tim Satresnarkoba Polres Sumbawa menangkap seorang terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu berinisial SF alias Opik (45). Opik diamankan di rumahnya di Dusun Lape Bawa, Desa Lape, Kecamatan Lape, Sumbawa pada hari Minggu pagi (5/9/2021) sekitar pukul 08.00 wita.

Kasat Resnarkoba, Iptu Masdidin mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat setempat yang menyebutkan bahwa di rumah terduga Opik sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

"Berdasarkan infomasi tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan. Dan pada pukul 08.00 wita anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan oleh ketua RT," terang Masdidin.
 
Ada pun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan polisi, di antaranya 7 poket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,23 gram, 3 poket kecil narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,44 gram, 1 buah bong, 2 lembar klip obat transparan, 1 buah korek gas, 1 buah pipa kaca, 1 buah tas pinggang, 1 buah dompet, 1 buah hp vivo, dan uang tunai Rp 3 juta.

"Opik mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya di hadapan saksi-saksi," ungkap Iptu Masdidin. 

Atas kejadian tersebut terduga pelaku Opik beserta barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama