SMKN 1 Sikur buka 2 bidang keahlian. Segera daftar! - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, June 2, 2021

SMKN 1 Sikur buka 2 bidang keahlian. Segera daftar!

SMKN 1 Sikur buka 2 bidang keahlian. Segera daftar!

 
SMKN 1 Sikur buka 3 bidang keahlian. Segera daftar!

OPSINTB.com - Dinas Dikbud Provinsi NTB mengeluarkan kebijakan program Refocusing SMK, dengan harapan untuk mencetak lulusan yang lebih berkualitas. Dan kebijakan ini langsung ditindaklanjuti oleh SMKN 1 Sikur, Lombok Timur.

Kepala SMKN 1 Sikur, Makbuludin menjelaskan, SMKN 1 Sikur akan membuka 2 bidang Kompetensi Keahlian atau jurusan, yakni Cor Seni dan Ekonomi Kreatif, dan Cor Pariwisata. 

Jurusan yang ada di Cor Seni dan Ekonomi Kreatif, yakni Animasi, Lukis, Tata Busana, Kriya Kreatif Kayu, Rotan, Kriya Kreatif Batik dan Tekstil, Desain Komunikasi Visual, Desain Grafis, dan Multi Media.

Sementara, lanjutnya, untuk Cor Pariwisata, yakni Tata Boga, Usaha Perjalanan Wisata, serta Tata Kecantikan Kulit dan Rambut. 

"Kami berharap, calon siswa baru agar segera mendaftarkan dirinya bergabung di SMKN 1 Sikur sesuai dengan pilihan jurusannya," seru Makbuludin.

Semoga dengan Refocusing ini, siswa yang mendaftarkan diri di SMKN 1 Sikur tetap istiqomah dalam belajar untuk menghasilkan keahlian yang lebih berkualitas sesuai jurusannya," harapnya.

Dan, bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui link berikut https://bit.ly/calonppdbsmkn1sikur.

Waka Kesiswaan SMKN 1 Sikur, Lalu Ismail menjelaskan, bagi calon siswa yang ada kesulitan dan kurang informasi, bisa menghubungi Panitia SMKN 1 Sikur, melalui nomor kontak 081805795191 dan 087763014888. "Atau datang langsung ke SMKN 1 Sikur dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya. (nis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama