Diduga depresi karena sakit, lansia di Mataram gantung diri - OPSINTB.com | News References -->

26/05/21

Diduga depresi karena sakit, lansia di Mataram gantung diri

Diduga depresi karena sakit, lansia di Mataram gantung diri

 
Diduga depresi karena sakit, lansia di Mataram gantung diri

OPSINTB.com - Warga Monjok Culik, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, pada Selasa (25/05/2021) siang dikagetkan dengan adanya kabar gantung diri seorang pria lanjut usia (lansia). Jenazahnya ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

"Informasi warga yang menemukan korban tewas tergantung itu masuk sekitar siang tadi. Warga menemukannya dalam posisi tergantung dengan tali nilon pada besi yang membentang di bagian atap rumah," Kepala Kepolisian Sektor Mataram, AKP Elyas Ericson, Selasa.

Tindak lanjut dari informasi tersebut, jelasnya, pihak Polsek Mataram langsung menghubungi Tim Inafis Polresta Mataram untuk mendatangi lokasi kejadian. "Dari hasil visum sementara, pada jenazah terdapat tanda-tanda yang menguatkan dugaan bahwa korban tewas karena gantung diri," ujarnya.

Menurut keterangan saksi maupun pihak keluarga, korban sudah lama mengidap tumor di paru-paru. "Dari penuturan saksi-saksi, korban diduga stres karena penyakit keras yang dialaminya, ada tumor di bagian paru-paru korban," katanya.

Lebih lanjut, Ericson mengatakan bahwa jenazah korban kini telah disemayamkan di rumah duka, di wilayah Monjok Culik. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. 

"Dengan adanya kejadian ini, pihak keluarga korban kini sudah mengikhlaskan kepergian almarhum dan rencananya besok akan langsung dimakamkan," ucap Ericson. (hen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama