Tim Puma Polres Lombok Timur bekuk penadah curanmor - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 07 September 2020

Tim Puma Polres Lombok Timur bekuk penadah curanmor

Tim Puma Polres Lombok Timur bekuk penadah curanmor

Tim Puma Polres Lombok Timur bekuk penadah curanmor

OPSINTB.com - Tim Puma Polres Lombok Timur bekuk 1 orang pelaku penadah curanmor inisial HM, Minggu 6/9/2020. Pria 44 tahun itu diamankan di rumahnya di Dusun Peseng, Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, saat ini pelaku dan BB berupa 1 unit speda motor dan 1 buah STNK milik korban sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Kronologis kejadian, tuturnya, pencurian yang dialami oleh korban, yakni Darmawan (46) terjadi pada malam hari. Saat kejadian berlangsung korban memarkir kendaraan miliknya di dalam rumahnya di Dusun Pungkang, Desa Aikmel Barat, Kecamatan Aikmel.

"Saat kejadian korban sudah mengonci rumah sebelum beristirahat," kata Jaharudin kepada opsintb.com, Senin 7/9.

Lanjutnya, korban mengetahui pencurian tersebut pada pagi hari saat hendak shalat subuh karena melihat pintu depan rumahnya dalam keadaan rusak. Selanjutnya korban mengecek isi rumah dan mengetahui sepeda motor miliknya beserta STNK sudah lenyap digondol pelaku.

"Atas kejadian tersebut korban mengalamai kerugian senilai Rp13 juta dan melaporkannya ke Polsek Aikmel," kata dia.

Sementara pelaku utama pencurian tersebut, kata Jaharudin, masih dalam pengejaran dimana identitasnya sudah dikantongi Polisi. "Pelaku merupakan residivis curas beberapa tahun lalu," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama