Polisi tangkap satu truk penuh miras, kelabui petugas pakai pisang - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 03 September 2020

Polisi tangkap satu truk penuh miras, kelabui petugas pakai pisang

Polisi tangkap satu truk penuh miras, kelabui petugas pakai pisang

Polisi tangkap satu truk penuh miras, kelabui petugas pakai pisang

OPSINTB.com - Timsus Polsek Dompu dipimpin Kapolsek setempat, IPDA I Kadek Swadaya Atmaja berhasil menangkap 1 unit truk bermuatan penuh miras, Kamis 03/9/2020 sekitar pukul 02.30 wita.

Truk dengan Nopol DR 8744 AC itu diamankan di Jalan Lintas Dompu dan dikendarai oleh DD (42) yang mengaku beralamat di Desa Tambe, Kecamatam Sila, Kabupaten Bima.

"Penangkapan berawal dari informasi masyarakat terkait adanya 1 unit truk yang mengangkut miras," kata Kapolsek.

Atas informasi tersebut, petugas langsung bergerak menuju TKP dan berhasil mengamankan truk tersebut beserta pengendara dan barang bukti.

Dari hasil introgasi, pelaku mengaku bahwa miras tersebut milik ILH yang beralamat di Desa Bolo, Kecamatan Sila, Kabupaten Bima dan akan didistribusikan di wilayah Kabupaten Bima.

Ada pun barang bukti yang diamankan petugas, yakni 22 kardus arak tuban berisi 528 botol, 13 kardus anggur merah berisi 156 botol, 1 kardus bir singaraja berisi 12 botol, 1 kardus porst bir berisi 12 botol, 7 kardus berisi 84 botol anggur kolesol, dan 1 unit truk.

Barang bukti tersebut dimuat bersamaan dengan tumpukan sayur-sayuran dan buah pisang dengan maksud untuk menyembunyikan miras yang dimuat.

"Saat ini pelaku dan semua barang bukti diamankan di Mapolsek Dompu untuk proses lebih lanjut," pungkas Kadek. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama