Kapolres Lombok Timur kembali santuni anak yatim - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 18 September 2020

Kapolres Lombok Timur kembali santuni anak yatim

Kapolres Lombok Timur kembali santuni anak yatim

Kapolres Lombok Timur kembali santuni anak yatim

OPSINTB.com - Menyantuni anak yatim piatu menjadi rutinitas Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH. Dan di hari yang penuh berkah ini, Jumat 18/9/2020, Kapolres kembali memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di masjid Nurul Huda Kecamatan Sikur.

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Sukamulia Iptu Moh Taisir, Kades Setanggor Moh Safari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Setangggor, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jama'ah masjid. Sejumlah anak yatim yang hadir diberikan santuanan berupa nasi kotak dan uang.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada masyarakat setempat karena telah menerima kehadirannya dan rombongan dengan penuh kehangatan.

Dia juga memberi motivasi kepada anak-anak yatim yang hadir agar selalu rajin belajar. Sehingga segala cita-cita yang diimpikan bisa tercapai. Termasuk menjadi Polisi.

"Semua bisa menjadi Polisi atau yang lainnya, tapi harus rajin ibadah dan rajin belajar. Insyallah dapat hidup dengan baik," ungkap mantan Kapolres Sumbawa itu.

Tak lupa, dia juga berpesan kepada anak yatim, apabila selesai sholat agar selalu membacakan doa/alfatihah kepada orang tua yang sudah meninggal. "Bagi yang masih hidup orang tuanya, jangan lupa mohon doa agar menjadi anak yang sholeh/sholehah," imbuhnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama