Ditegur saat pesta miras. Pria di Dompu bacok kakak kandungnya - OPSINTB.com | News References -->

02/09/20

Ditegur saat pesta miras. Pria di Dompu bacok kakak kandungnya

Ditegur saat pesta miras. Pria di Dompu bacok kakak kandungnya

Ditegur saat pesta miras. Pria di Dompu bacok kakak kandungnya

OPSINTB.com - Tidak terima ditegur saat meneguk minuman keras, seorang pria inisial M (26) asal Desa Manggeasi, Kabupaten Dompu tega membacok kakak kandungnya hingga terluka parah, Selasa 01/08/2020 sekitar pukul 19.40 wita.

Pelaku membacok korban SMN (38) menggunakan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala sampai leher, dan luka robek lengan sebelah kiri.

"Pelaku merasa tersinggung dan dendam terhadap korban karena menegurnya di depan teman-temannya sehingga terjadi penganiyaan tersebut," kata Kapolsek Dompu, Ipda Kadek Swadaya.

Kejadian itu didengar oleh warga sekitar. Karena kesal dengan kelakuan pelaku, warga menghakimi pelaku hingga babak belur. Sementara korban langsung dilarikan ke RSU terdekat.

Mendengar kejadian tersebut, lanjut Kadek, anggota Kapolsek Dompu langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Dompu beserta barang bukti yang digunakan pelaku membacok korban.

"Terhadap korbam disangkakan pasal 351 ayat (2) dengan ancaman penjara 5 tahun," kata Kadek.

Polisi juga mengamankan TKP dan melakukan penggalangan kepada warga sekitar dan keluarga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementar korban dirujuk dari Puskesmas Dompu Timur menuju RSUD Kabupaten Dompu karena belum sadarkan diri akibat lupa yang cukup parah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama