Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Lotim ingatkan pelaksanaan Wasrik - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 04 Agustus 2020

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Lotim ingatkan pelaksanaan Wasrik

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Lotim ingatkan pelaksanaan Wasrik


Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Lotim ingatkan pelaksanaan Wasrik

OPSINTB.com - Personil Polres Lotim gelar Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Lotim, Selasa 04/8/2020. Bertindak sebagai Pimpinan Apel, Waka Polres Lotim, Kompol Kiki Firmansyah SIK MH.

Pada kesempatan Apel untuk kesekian kali ini, Waka Polres yang akrab disapa Kiki mengawali penyampaiannya dengan mengucaspkan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh Personil sehingga tugas-tugas Kepolisian dalam hal pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan lancar.

Pada kesempatan itu, Kiki juga memberikan arahan serta pesan kepada seluruh anggota Polres Lotim agar selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas.

"Kami juga harapkan kepada para perwira untuk melakukan pengecekan terhadap anggota yang melaksanakan tugas, semoga apa yang kita upayakan ini menimbulkan dampak positif bagi personel terlebih lagi bagi masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, Wakapolres menginformasikan kepada seluruh Personel bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tepatnya pada tanggal 10 Agstus 2020. Ini sesuai hasil Vicon yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Intinya terkait dengan penggunaan Seragam Polri (Gampol), kami harapkan agar disesuaikan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Mabes Polri. Ini perlu kami sampaikan karena ini merupakan atensi pimpinan," tegasnya.

Untuk itu dia berharap kepada seluruh anggota Polres Lotim agar melengkapi semua dokumen serta Perwabku yang sudah dipersiapkan sebagai bukti pelaksanaan tugas.

Di akahir penyampaiannya, Kapolres Lotim menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang selama ini telah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, loyalitas serta dedikasi yang tinggi hingga wilayah hukum Polres Lotim sampai dengan saat ini tetap kondusif. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama