Kapolres Lotim : jangan bangga sebarkan Berita Hoax di Medsos - OPSINTB.com | News References -->

Friday, August 7, 2020

Kapolres Lotim : jangan bangga sebarkan Berita Hoax di Medsos

Kapolres Lotim : jangan bangga sebarkan Berita Hoax di Medsos


Kapolres Lotim : jangan bangga sebarkan berita hoax di medsos

OPSINTB.com - Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH melaksanakan silaturrahmi sekaligus Shalat Jumat berjamaah di Masjid Nuruttaiban Dusun Mampe, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Jumat 7/8/2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menekankan agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan covid-19, terlebih korban virus mematikan ini masih banyak terjadi khususnya di Kabupaten Lotim.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan untuk bijak dalam bermedsos. Jangan menyebarkan berita hoax atau berita bohong. Sebab hal tersebut akan berdampak besar terhadap keamanan NKRI. Dan, sudah banyak konflik yang terjadi karena berita hoax.

"Mari kita gunakan medsos untuk syiar hal-hal kebaikan yang positif. Dan jangan bangga sebarkan berita hoax di medsos," ungkap kapolres.

"Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan cinta NKRI, hindari rasisme dan intoleran agar NKRI tepap jaya," lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres sosialisasi program Kampung Sehat yang diinisiasi oleh Kapolda NTB. Sebab Kampung Sehat menjadi simbol kebangkitan masyarakat dari lumpuhnya perekonomian akibat covid-19.

Dan, untuk mempererat hubungan Polri dengam masyarakat, Kapolres memerintahkan Kapolsek dan Babinkamtibmas untuk terus menerus bersilaturrahmi ke masjid-masjid dan melaksanakan ibadah sholat secara berjamaah "Minimal sehari satu masjid," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama