Kapolres Lotim Hadiri Peringatan HUT PP Polri ke-21 - OPSINTB.com | News References -->

06/07/20

Kapolres Lotim Hadiri Peringatan HUT PP Polri ke-21

Kapolres Lotim Hadiri Peringatan HUT PP Polri ke-21

Kapolres Lotim Hadiri Peringatan HUT PP Polri ke-21

OPSINTB.com - Kegiatan peringatan HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-21 digelar di Musholla Anwarul Mukhlisin Polres Lotim, Senin 06/7/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lotim Ny Ikke Tunggul Sinatrio, Ketua PP Polri H Korda Rusli, Ketua Pepabri serta peserta acara berjumlah 50 orang.

Ketua PP Polri membuka sambutannya penuh semangat, "Dengan dilandasi semangat juang, sekali bhayangkara tetap bhayangkara, dan sekali pejuang tetap berjuang."

Kata Korda, keluarga besar purnawirawan Polri tetap setia mendukung setiap kebijakan pemerintah. Terutama dalam program-program percepatan penuntasan penanganan covid-19.

"Sebagai bangsa pejuang kita tidak boleh menyerah menghadapi Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia dan Dunia. Kita harus bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan dan ekonomi," katanya penuh semangat.

Sementara Kapolres Lotim menyampaikan, peringatan HUT PP Polri ke-21 tersebut merupakan sarana silaturahmi bagi keluarga besar Polri khususnya Polres Lotim. "Semoga silaturahmi kita pada hari ini membawa keberkahan bagi kita semua," ungkapnya.

Tak lupa, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri atas jasanya kepada institusi Polri. Dan momentum HUT PP Polri merupakan salah satu kegiatan yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dan para pendahulu yang telah gugur dalam perjuangan mereka.

"Dengan perjuangan beliau-beliaulah Polri bisa berada sampai saat ini, dan semangat juang beliau semua menjadi semangat kami dalam mengabdi pada masyarakat, nusa dan bangsa," pungkas Kapolres.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lotim kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri. Hingga akhir acara, kegiatan peringatan HUT PP Polri berjalan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama