Menuju New Normal, Polsek Aikmel Sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar - OPSINTB.com | News References -->

01/06/20

Menuju New Normal, Polsek Aikmel Sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar

Menuju New Normal, Polsek Aikmel Sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar

Menuju New Normal, Polsek Aikmel Sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar

OPSINTB.com - Dalam rangka menuju New Normal covid-19 di Kabupaten Lombok Timur, Kapolsek Aikmel yang diwakili Wakapolsek, IPTU Syamsul Irianto, bersama Anggota Polsek dan Muspika melaksanakan sosialisasi dan himbauan di Pasar Aikmel, Senin 1/6/2020.

Dalam kegiatan tersebut, para pedagang dan pengunjung pasar diingatkan tentang Social Distancing, Psycal Distancing dan penggunaan Masker secara masif. Kepala pasar dan para pedagang juga dihimbau untuk menyiapkan tempat cuci tangan di setiap pintu masuk dan pintu keluar pasar maupun ruko yang ada di lingkungan pasar Aikmel.

"Giat ini juga secara tidak langsung memberikan pemahaman pentingnya kerjasama dalam menjaga kebersihan dalam penerapan hidup sehat," kata Kapoksek sekaligus sebagai Perwira Pengendali.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, unsur Muspika juga melibatkan beberapa unsur terkait seperti Kepala UPTD Puskesmas Aikmel beserta stafnya untuk bersama-sama membantu menyampaikan himbauan tentang Tata cara hidup sehat dan memutus mata rantai penyebaran vovid-19.

Seain menjaga lingkungan, kegiatan itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan unsur-unsur pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini akan dilakukan terus menerus di lokasi yang akan ditentukan, saya berharap masyarakat mendukung kegiatan ini agar terciptanya lingkungan kita yang bersih dan nyaman, sehingga wabah covid-19 dapat hilang dari muka bumi ini," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama