Dispar Lotim Membantah Informasi Dibukanya Wisata Sembalun - OPSINTB.com | News References -->

Tuesday, June 9, 2020

Dispar Lotim Membantah Informasi Dibukanya Wisata Sembalun

Dispar Lotim Membantah Informasi Dibukanya Wisata Sembalun

Dispar Lotim Membantah Informasi Dibukanya Wisata Sembalun

OPSINTB.com - Belakangan hari beredar informasi terkait dibukanya destinasi wisata Sembalun, menyusul diterapkannya New Normal Covid-19 di Lombok Timur.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Lombok Timur, Dr Mugni membantah tegas. Kata dia, hingga berita ini dikonfirmasi, Selasa 9/6/2020, Dispar Lombok Timur belum membuka seluruh destinasi wisata termasuk tempat hiburan.

"Sembalun tidak pernah kita buka. Kami tidak pernah buka destinasi wisata di Lombok Timur," pungkas Mugni saat dikonfirmasi via telepon.

Lanjutnya, Surat Edaran yang diterbitkan Dispar Lombok Timur tanggal 26 Maret 2020 tentang Penutupan Sementara Seluruh Destinasi wisata dan Tempat Hiburan masih berlaku hingga waktu yang belum ditetapkan.

"Jadi seluruh destinasi wisata dan tempat hiburan di Lombok Timur masih ditutup. Kami akan membukanya kalau sudah ada arahan dari Pemprov," tegasnya kembali.

Terkait New Normal, dia mengatakan, Lombok Timur masih belum menerpakan itu. Dan Dispar Lombok Timur masih sedang mempersiapkan Soft New Normal di bidang pariwisata dan tempat hiburan untuk dibahas di tingkat kabupaten.

"Kalau regulasinya sudah siap baru kita sosialisasikan, baru destinasi wisata kita buka," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama