Satu Pencuri Asal Wanasaba Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Masih Buron - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 27 Maret 2020

Satu Pencuri Asal Wanasaba Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Masih Buron

Satu Pencuri Asal Wanasaba Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Masih Buron

Satu Pencuri Asal Wanasaba Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Masih Buron

OPSINTB.com - Gabungan Tim Resmob Polres Lombok Timur dan Polsek Wanasaba bekuk 1 orang pelaku pencurian dengan kekerasan, Kamis 26/03/2020 sekitar pukul 18.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, pelaku WA (29) diamankan petugas di alamatnya di Desa Karang Baru Timur, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur.

"Pelaku kami amankan di Desa Karang Baru Timur tanpa perlawanan," kata Yogi, Jumat 27/03/2020.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa uang tunai Rp 500 ribu, 1 buah HP milik korban dan 1 bilah parang yang digunakan pelaku saat beraksi diamankan di Polsek Wansaba guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Dalam melakukan aksinya, tutur Yogi, pelaku berjumlah 4 orang mendatangi rumah korban, LA (23) di Desa Karang Baru Timur pada malam hari. Saat tiba di rumah korbannya, pelaku mendobrak pintu depan rumah korban.

Selanjutnya 2 orang pelaku masuk ke dalam kamar korban. Setelah berada di dalam kamar, pelaku menodongkan pisau ke arah leher korban sambil mengancam akan membunuh korban jika korban tidak memberikan barang berharga milik korban.

Karena dalam kondisi ketakutan, korban memberikan barang berharaga miliknya berupa 1 unit HP dan uang tunai Rp 500 ribu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 3 juta.

"Sementara 3 orang rekan pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi kini sedang dalam pengejaran," tegas Yogi. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama