Kasus Sekwan DPRD Lotim, Polisi Himbau Korban Lainnya Segera Lapor - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, March 4, 2020

Kasus Sekwan DPRD Lotim, Polisi Himbau Korban Lainnya Segera Lapor

Kasus Sekwan DPRD Lotim, Polisi Himbau Korban Lainnya Segera Lapor

Kasus Sekwan DPRD Lotim, Polisi Himbau Korban Lainnya Segera Lapor

OPSINTB.com - Penyidik Polres Lombok Timur tetap memproses kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lombok Timur.

"Kasus oknum Sekwan DPRD Lombok Timur tetap berlanjut," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama, Rabu 04/03/2020.

Yogi menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap terlapor, begitu juga terhadap pelapor atau korban.

"Meskipun oknum Sekwan dengan pelapor sudah berdamai, akan tapi bukan berarti kasusnya akan diberhentikan karena kasusnya sedang berproses," tegasnya.

Untuk itu Yogi menghimbau agar beberapa pihak lainnya yang merasa menjadi korban, untuk segera melapor ke Polres Lombok Timur. "Karena pengakuan pelapor ada korban lainnya," terangnya.

Sebelumnya, oknum Sekwan DPRD Lombok Timur dilaporkan oleh korban atas dugaan penipuan. Pelapor mengaku dijanjikan oleh terlapor untuk diangkat menjadi PNS dengan imbalan uang Rp 25 juta. Bukti dipertegas dengan kuitansi serah terima uang di atas materai 6000. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama