Ngaku Anggota Polisi Padahal Curanmor. Lalu Didor... - OPSINTB.com | News References -->

Sunday, December 8, 2019

Ngaku Anggota Polisi Padahal Curanmor. Lalu Didor...

Ngaku Anggota Polisi Padahal Curanmor. Lalu Didor...

Polres kabupaten lombok utara

OPSINTB.com - Tim Resmob Polres Kabupaten Lombok Utara (KLU) ringkus satu pelaku curanmor, Zaenul alias Inul (34 tahun) alamat Dusun Bentek, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, KLU, Sabtu 7/12/2019, sekitar pukul 10.00 Wita.

"Tim melakukan pengejaran di seputaran Kecamatan Pemenang dan berhasil amankan pelaku di seputaran rumah tersangka, Dusun Bentek," kata Kasat Reskrim Polres KLU, AKP Elyas Ericson SH SIK.

Saat pengejaran, pelaku sempat berusaha melarikan diri. Sehingga Polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak pelaku ke arah kaki kanan pelaku.

Dari hasil introgasi Polisi, pelaku sudah berulang kali melakukan perampasan dan pencurian motor di wilayah KLU. Lebih parah lagi, dalam melakukan aksinya pelaku mengaku sebagai anggota Polisi.

Sebelum dihadiahi timah panas, terakir pelaku beraksi terhadap korbannya seorang pelajar yakni Kholik (15 tahun) asal Dusun Sukadamai, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, KLU.

Saat itu, jelas Elyas Ericson, korban sedang dalam perjalanan di Jalan Lokok Piko Kecamatan Gangga menuju Desa Gondang. Kemudian disetop oleh pelaku. Pada saat kejadian pelaku mengaku bernama Bel sebagai anggota Polisi.

Kepada korban, pelaku berdalih akan membawa motor korban ke Polres dan meninggalkan no hp untuk dihubungi. "Setelah mendapatkan motor korban pelaku langsung melarikan diri ke arah Mataram," kata Ericson.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, 1 unit telepon genggam dan 1 unit konci diamankan ke Sat Reskrim Polres KLU untuk proses hukum lebih lanjut. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama