Netizen Keluhkan Keramik di Lorong RSUD Soedjono Selong : Sudah Saatnya Diganti - OPSINTB.com | News References -->

04/12/19

Netizen Keluhkan Keramik di Lorong RSUD Soedjono Selong : Sudah Saatnya Diganti

Netizen Keluhkan Keramik di Lorong RSUD Soedjono Selong : Sudah Saatnya Diganti

Keramik terlalu licin dan sudah saatnya diganti

OPSINTB.com - Rumah Sakit Raden Umum Daerah (RSUD) Soedjono Selong, Kabupaten Lombok Timur menjadi sorotan netizen. Kali ini yang menjadi fokus netizen yakni infrastruktur keramik pada lorong RSUD Soedjono Selong. Seperti ditulis pemilik akun facebook Bang Andek tanggal 04/11/2019.

Pada postingannya, Bang Andek mengeluhkan keramik di lorong Rumah Sakit (RS) terlalu licin dan sudah saatnya diganti. Pasalnya, tak jarang pengunjung RS jadi korban tergelincir hingga terjatuh dibuatnya. "Saya termasuk paling sering jadi korban," tulisnya.

Postingan Bang Andek langsung disambut komentar oleh beberapa netizen yang mempunyai pengalaman sama.

"Betul sekali sy saya pernah mengalami nya jg... yg untuk di lalui pengunjung itu seharus pkai yg tdk licin...," komentar akun Boby Malemper.

Komentar yang sama juga diutarakan pemilik akun Sara Muzha. Ia mengaku pernah mengalami pengalaman serupa. Sara Muzha pernah terjatuh pada lorong yang dimaksud saat ia akan hendak pergi ke kantin.

"Sya jg pernah jatuh dilorong itu pas mau ke kantin.. Masaallah maluku di ambon liatin ma orng bayk hii," komentar Sara Muzha pada postingan Bang Andek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama