Pengedar Narkoba Asal Sukamulia Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, November 20, 2019

Pengedar Narkoba Asal Sukamulia Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Lotim

Pengedar Narkoba Asal Sukamulia Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Lotim

pengedar narkoba asal sukamulia lotim

OPSINTB.com - Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur (Lotim) menangkap satu orang pengedar narkoba, Selasa 19/11/2019, sekitar pukul 23:45 Wita.

Kasat Resnarkoba Polres Lotim, IPTU Surya Irawan mengatakan, pelaku Mahdi (41 tahun) ditangkap di rumahnya, Nyiur Tebel Kecamatan Sukamulia, Lotim.

"Pengungkapan berdasarkan laporan masyarakat bahwa pelaku dicurigai sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya," kata Surya.

Saat melakukan penggeledahan, Polisi menemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 buah tabung kaca yang berisi kristal bening yang di duga sabu yang sempat dibuang oleh pelaku.

Selain itu, kata Surya, tim juga menemukan 1 buah timbangan digital, 1 buah bong, 1 buah korek api gas, 3 buah telepon genggam, 1 buah sekop plastik dan 1 dompet.

"Guna proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku beserta BB kami amankan di kantor Sat Resnarkoba Res Lotim," pungkas Surya Irawan.

Ada pun tindakan yang diambil petugas yakni menerima laporan informasi dari pelapor, membuat laporan Polisi, melakukan uji urine terhadap pelaku, melakukan introgasi awal, dan mempersiapkan BB yang diduga sabu untuk uji forensik. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama