Nafsu Birahi Menggebu, Pelaku Ancam Bunuh Pacar Korban Jika Tidak Dilayani - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 23 Juli 2019

Nafsu Birahi Menggebu, Pelaku Ancam Bunuh Pacar Korban Jika Tidak Dilayani

Nafsu Birahi Menggebu, Pelaku Ancam Bunuh Pacar Korban Jika Tidak Dilayani


OPSINTB.com - Pelaku tindak kekerasan terhadap anak, MZ (18) asal Lingkungan Batu Belek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Lombok Timur (Lotim) diamankan anggota Unit IV PPA Sat. Reskrim Polres Lotim, Selasa 23/7/2019.

"Pelaku kami tangkap di Polres Lombok Timur karena sebelumnya pelaku sudah diamankan terlebih dahulu," kata Kabag Humas Polres Lotim, IPTU Lalu Jaharudin.

Pada hari Kamis tanggal 4 juli 2019 sekitar pukul 21.00 wita, tutur Jaharudin, korban berinisial MR (17) asal Lingkungan Bulowo, Kelurahan Pancor, Selong, dibawa oleh pelaku untuk di perkenalkan ke orang tua pelaku.

Namun di pertengahan perjalana, pelaku memberhentikan sepeda motornya dan masuk di sebuah berugak (gazebo) sawah yang ada di Desa Pancor Manis, Kecamatan Sukamulia, Lotim. Setelah masuk di sana pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan (bersetubuh), dimana pada saat itu juga terdapat salah satu teman pelaku yang berinisial H sudah menunggu di lokasi.

Setelah berada di dalam berugak tersebut, pelaku langsung memaksa korban untuk disetubuhi. Pelaku juga mengancam korban dengan mengatakan akan membunuh pacar korban kalau tidak mengikuti kemauannya.

Akhirnya korban terpaksa mengikuti kemauan pelaku. Setelah kurang lebih 5 menit pelaku menyetubuhi korban, datanglah teman korban yang berinisial H untuk meminta bagiannya (menyetubuhi korban).

Hingga berita ini diturunkan, Polisi sudah melakukan penahanan terhadap pelaku beserta barang bukti sudah di Polres Lotim guna dilakukan pengembangan dan proses Hukum lebih lanjut. "Sementara satu orang rekan pelaku berinisial H masih dalam pengejaran," kata Jaharudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama