Buah Mata Generasi 90-an, Kapal Otok-otok Digemari Milenial - OPSINTB.com | News References -->

Monday, July 29, 2019

Buah Mata Generasi 90-an, Kapal Otok-otok Digemari Milenial

Buah Mata Generasi 90-an, Kapal Otok-otok Digemari Milenial


OPSINTB.com - Permainan modern semakin marak. Bentuk dan teknolagi mainan kekinian juga terus berkembang dan semakin canggih. Maka tak heran anak-anak zaman now atau generasi milenial seolah berlomba koleksi mainan.

Namun siapa sangka, Kapal Otok-otok mampu melawan kejamnya persaingan mainan modern. Kapal yang dibuat dari kaleng bekas dan dicat warna-warni tersebut masih eksis dan digemari hingga saat ini.

Salah seorang penjual, Masni mengaku kapal otok-otok yang dijalankan dengan minyak goreng tersebut masih banyak diburu pembeli. Tak hanya anak-anak, otok-otok juga digemari orang dewasa.

Masni mengaku sudah menjual kapal yang sempat eksis pada era 90-an itu selama belasan tahun. Meski pembeli tak sebanya dulu, namun ia mampu menjual otok-otok hingga 20 lebih dalam sehari. Haraga kapal bervariasi, mulai dari Rp 15-25 ribu tergantung besar kapal.

"Masih laku pak, kapal otok-otok  masih banyak peminat. Sekarang sudah laku sekitar 30 kapal," kata Masni saat diwawancara opsintb.com pada acara Hultah NWDI ke-84 di Pancor, Lombok Timur, Minggu 28//7/2019.

Penggemar Kapal Otok-otok saat akan mau membeli

Ia juga menuturkan, banyak generasi 90-an / orang dewasa memburu kapal otok-otok pada lapak miliknya, baik saat berjualan di Pasar hingga ke rumah. Ada yang mengaku ingin bernostalgia dengan otok-otok, ada pula yang sekedar koleksi. "Tapi anak-anak juga banyak yang beli," pungkas Masni. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama