HBK : Adik-adik GMD Itu Loyalitas - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, May 15, 2019

HBK : Adik-adik GMD Itu Loyalitas

HBK : Adik-adik GMD Itu Loyalitas

OPSINTB.com - Haji Bambang Kristiona (HBK) bersama DPD Partai Gerindra NTB, Caleg dan tim pemenang HBK, gelar rapat terbatas, Selasa 14/05/2019. Rapat yang digelar di kediaman HBK tepatnya di kawasan Senggigi itu, salah satunya sebagai instruksi sekaligus persiapakan deklarasi kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi yang akan digelar hari ini, Rabu,  di Hotel Lombok Astoria, Mataram.
Di sela-sela rapat, HBK selaku Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra , secara khusus meminta agar kader-kader Gerindra Masa Depan (GMD) lebih diperhatikan oleh Partai untuk menunjang kegiatan-kegiatannya.

“Adik-adik GMD itu loyalitas, kinerja dan dedikasinya sangat luar biasa dalam memback-up kegiatan Partai Gerindra selama ini. Untuk itu perlu disiapkan anggaran khusus untuk menunjang kegiatan GMD oleh Partai”, tegas HBK, dikutip dari mataramnews.co.id.

Hal yang sama juga sering ditegaskan oleh Samuarai Prabowo itu kepada pengurus partai dan caleg, begitu juga pada acara rapat terbatas dan silaturahmi bersama GMD se-Lombok.

GMD adalah kader muda partai Gerindra yang dilatih di Hambalang dan dilantik langsung oleh Prabowo Subianto. GMD digembleng selama satu hingga empat bulan guna melahirkan penerus partai yang berkualitas dan loyal. GMD juga dipersiapakan sebagai ujung tombak partai agar mampu melanjutkan cita-cita besar Partai Gerindra, untuk membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik, berkeadilan dan makmur.  (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama