Sandiaga Turun Gunung Kawal C1 - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, April 27, 2019

Sandiaga Turun Gunung Kawal C1

Sandiaga Turun Gunung Kawal C1

OPSINTB.com - Kampanye Pilpres 2019 memang sudah usai. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Sandiaga Uno untuk terus bergerak menyisir penjuru tanah air.

Cawapres yang gemar berolahraga itu bolak balik lintas daerah guna memberi semangat kepada relawan yang sedang mengawal C1.

Dalam cuitannya di twitter, Sandi memberi apresiasi kepada relawan pengawal C1 di PPK kecamatan Duren Sawit, yang tak pernah mengeluh meski kelelahan. "Meski kelelahan namun mereka tidak mengeluh dan mengharap balasan apapun," pungkas Sandi pada akun twitternnya (@sandiuno), Jumat, 26/4/2019.

Demi memastikan pemilu berjalan baik, jujur dan adil, Sandi setiap hari akan terus mendatangi para relawan dan pejuang demokrasi. "Besok saya akan ke Surabaya untuk bertemu dengan relawan, arek-arek suroboyo," cuitnya.

"Kita berjuang terus untuk demokrasi yang lebih berkualitas, yang lebih baik dari sebelumnya, karena masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur, adil dan berintegritas," tutup postingan Cawapres nomor urut 02 itu. (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama