Pergerakan Miq Gita dinilai loyo, relawan Gasman ancam akan tiarap - OPSINTB.com | News References -->

07/07/24

Pergerakan Miq Gita dinilai loyo, relawan Gasman ancam akan tiarap

Pergerakan Miq Gita dinilai loyo, relawan Gasman ancam akan tiarap

 
Relawan gasman

OPSINTB.com - Sejak beberapa tahun lalu sejumlah Bakal Calon Gubernur NTB sudah gencar melakukan sosialisasi, baik ke partai maupun ke masyarakat akar rumput. Namun berbeda dengan Lalu Gita Ariadi yang terkesan tidak serius ikut kontestasi politik di Pilgub NTB 2024.


Sejumlah Relawan Gasman Lombok Timur menilai bahwa pria yang juga selaku Sekda NTB ini diibaratkan seperti "hidup segan mati tak mau" apalagi di waktu yang semakin mepet untuk melaksanakan kerja-kerja politik.


"Kalau memang serius, mundur dong jadi ASN dan bergerak all out, turun ke bawah untuk sosialisasi ke masyarakat," ungkap Ridwan salah satu relawan Gasman Lotim, Minggu (07/07).


Dikatakannya, sejauh ini ia juga menilai bahwa relawan Miq Gite sendiri belum ada nampak kepermukaan, bahkan yang paling banyak bergerak relawan HM Sukiman Azmy.


"Simpel saja, kita minta kepada teman-teman yang di Loteng buat kerangka gerakan, dan membuat letupan letupan kecil walaupun Mamik Gita tidak hadir," ungkapnya.


Kalau terus dilakukan pola-pola seperti ini rasanya akan sulit untuk menaikkan popularitas ataupun elektabilitas, dibandingkan dengan calon-calon lain yang begitu agresif turun ke akar rumput.


"Masak slogan Gasman tapi pergerakan masih loyo, mending Miq Gita jika tidak serius maju katakan saja, kalau mau maju ayok kita bareng-bareng, jangan sampai perjuangan kami sia-sia," tegasnya.


Ia berharap Miq Gita segera tentukan sikap, jangan hanya berkutik dengan teori-teori dan retorika, namun yang paling penting saat ini adalah aksi nyata bagaimana agar masyarakat tertarik untuk memilih pasangan gasman.


"Masak calon wakil gubernur, lebih tinggi surveinya dengan calon gubernur, kan lucu, maka dari itu kami minta Miq Gita dan timnya berikan kejelasan kepada kami jika tidak kami akan tiarap," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama