Pj Bupati Lotim buka Bintang Kejora Champion League 1 - OPSINTB.com | News References -->

10/06/24

Pj Bupati Lotim buka Bintang Kejora Champion League 1

Pj Bupati Lotim buka Bintang Kejora Champion League 1

 
Bintang kejora

OPSINTB.com - Penjabat Bupati Lombok Timur, HM Juaini Taofik, membuka laga Bintang Kejora Champion League 1 pada Minggu (09/06/2024). 


Dalam sambutannya, pria yang karib disapa Kak Ofik ini, mengapresiasi atas inisiatif dan kemandirian penyelenggara liga tersebut.


Penyelenggaraan kegiatan semacam itu disebutnya, merupakan bagian dari upaya menyiapkan kader sepakbola yang akan membawa kemajuan bagi persepakbolaan di Lotim.


Kemajuan dunia sepakbola Lombok Timur, imbuhnya, tidak hanya menjadi tugas Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI atau pun Pemda semata, melainkan tugas semua elemen. Baik dalam bentuk kolaborasi seperti yang ditunjukkan pelaksana kegiatan, PS Bintang Kejora. 


Kak Ofik berharap keberlanjutan liga ini dapat dijaga. Sehingga ke depan melalui turnamen itu lahir bintang-bintang muda Gumi Patuh Karya.


"Saatnya nanti akan hadir bintang muda Lombok Timur lewat turnamen seperti ini," ucap Pj Bupati Lotim dihadapan tim yang hendak bertanding pada laga pembuka.


Dirinya mengingatkan, iklim olahraga termasuk sepakbola juga didukung oleh penonton. Oleh karena itu ia meminta masyarakat sekitar sebagai penonton, dapat menikmati jalannya pertandingan.


"Saya mengajak masyarakat sekitar bisa menonton, menikmati dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen, serta tim yang bertanding dengan mengutamakan sportifitas," ajaknya.


Pj Bupati didampingi Camat Masbagik, Perwakilan Askab Lombok Timur, dan sejumlah undangan melakukan kick-off menandai dimulainya liga, sekaligus pertandingan perdana antara, PS Bintang Kejora dan Porat FC. Liga ini diikuti 18 klub, yaitu 10 klub U-13 dan 8 klub U-17. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama