Kapolres Lombok Timur pimpin sertijab PJU dan Kapolsek jajaran - OPSINTB.com | News References -->

11/05/24

Kapolres Lombok Timur pimpin sertijab PJU dan Kapolsek jajaran

Kapolres Lombok Timur pimpin sertijab PJU dan Kapolsek jajaran

 
Sertijab polres lotim

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Suela, Kapolsek Aikmel, Kapolsek Wanasaba, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Labuhan Lombok.


Upacara Sertijab yang dimpimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP Harianto SH SIK tersebut dilaksanakan di Gedung Darma Polres Lombok Timur pada Sabtu (11/5/2024).


Dalam sambutannya Kapolres Lombok Timur, AKBP Harianto SH SIK mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerja keras mereka selama bertugas di Polres Lombok Timur. Tak lupa, Kaplores juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada perwira yang baru.


Harianto mengatakan bahwa sertijab dan mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal wajar, sebagai penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri. 


Ia berharap pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan tugasnya dan dapat melaksanakan kebijakan sesuai dengan arahan. Terutama kerjasama yang solid.


"Pentingnya kerjasama dan sinergi di antara kita semua dengan membangun solidaritas dan bekerja penuh dedikasi untuk mewujudkan visi dan misi Polres yang lebih baik," ungkap Kapolres.


Ia juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan profesionalisme, kinerja serta pelayan kepada masyarakat, guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin besar terhadap Polri. 


Lebih lanjut Kapolres Harianto menyampaikan beberapa agenda penting ke depan, yakni Pilkada Serentak 2024. Karena itu, seluruh jajaran diharapkan melaksanakan tugas dengan baik, kerjasama yang kompak, dan berainergi dengan instansi terkait. 


Kegiatan upacara sertijab yang dirangkai dengan acara kenal pamit PJU ini, turut dihadiri Wakapolres Lombok Timur, PJU Polres Lombok Timur, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Lombok Timur, serta pejabat yang melakukan sertijab. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama