3 mantan Wabup Lotim berebut tahta - OPSINTB.com | News References -->

26/05/24

3 mantan Wabup Lotim berebut tahta

3 mantan Wabup Lotim berebut tahta

 
Calon bupati lotim 2024

Foto: Bakal Calon Bupati Lotim, dari kiri ke kanan (H Haerul Warisin, H Rumaksi Sj, dan HM Syamsul Lutfi). (istimewa)


OPSINTB.com - Tiga mantan Wakil Bupati Lombok Timur (Wabup Lotim) dipastikan akan b-ertarung merebut tahta tertinggi kepemerintahan di Gumi Patuh Karya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 mendatang. Ketiga nama tersebut yakni H Rumaksi Sj, mantan Wabup Lotim periode 2018-2023. Kemudian H Haerul Warisin mantan Wabup 2013-2018 dan HM Syamsul Lutfi mantan Wabup Lotim periode 2008-2013.


Dari pantauan opsintb.com, ketiga tokoh politik Lotim tersebut sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di sejumlah partai. Bahkan, ketiganya sudah menyematkan diri dengan wakil masing-masing.


H Rumaksi Sj berdampingan dengan Amrul Jihadi, Anggota DPRD Lotim dari Partai Domokrat. Kemudian H Haerul warisin berdampingan dengan H Moh Edwin Hadiwijaya, Anggota DPRD NTB dari Partai Bulan Bintang (PBB). Dan HM Syamsul Lutfi berdampingan dengan Abdul Wahid, anggota DPRD NTB dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Dari poster yang beredar, pasangan Rumaksi-Amrul mengusung jargon politik Lotim RAMAH (Religius Adil Makmur Aman Harmonis). Iron-Edwin, Lotim SMART (Sejahtera Maju Adil Religius Transparan). Sementara pasangan Lutfi-Wahid mengusung jargon Lotim Maju & Religius. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama