Pj Bupati Lotim gelar Safari Ramadhan perdana di Desa Lendang Nangka Utara - OPSINTB.com | News References -->

18/03/24

Pj Bupati Lotim gelar Safari Ramadhan perdana di Desa Lendang Nangka Utara

Pj Bupati Lotim gelar Safari Ramadhan perdana di Desa Lendang Nangka Utara

 
Pj bupati lotim kak ofik

OPSINTB.com - Pj Bupati Lombok Timur, HM Juaini Taofik menggelar Safari Ramadhan pertamanya di Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik pada Minggu (17/03/2024).


Hadir sejumlah tuan guru, tokoh masyarakat, Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Desa Lendang Nangka Utara, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lotim.


Pada kesempatan itu Pj Bupati yang karib disapa Kak Ofik menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan masyarakat setempat dalam suasana bulan suci Ramadan 1445 H.


"Sebagai ummat muslim penting untuk kita selalu tingkatkan rasa syukur, terlebih di bulan penuh berkah ini (Ramadhan, red)," ungkap Kak Ofik.


Ia juga mengingatkan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, tolong-menolong, dan saling berbagi dalam memperkuat solidaritas antarwarga.


Dan kehadiran seluruh OPD lingkup pemkab Lotim menjadi momen penting untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat dasar. "Hal ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat," imbuhnya.


Acara Safari Ramadhan tersebut tidak hanya diisi dengan pengajian, tetapi juga dirangkaikan dengan kegiatan operasi pasar murah dengan komiditi beras sebanyak 7 ton, santunan anak yatim, berbuka puasa bersama masyarakat sekitar, dan diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah.


Semangat kebersamaan dan kepedulian tersebut menjadi bagian penting dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama