Pj Bupti Lotim: Pemilu untuk mewujudkan cita-cita bangsa - OPSINTB.com | News References -->

14/02/24

Pj Bupti Lotim: Pemilu untuk mewujudkan cita-cita bangsa

Pj Bupti Lotim: Pemilu untuk mewujudkan cita-cita bangsa

 
Pj Bupti Lotim: Pemilu untuk mewujudkan cita-cita bangsa

OPSINTB.com - Pj Bupati Lombok Timur HM Juaini Taofik didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj Nurhidayati menyalurkan hak pilihnya di TPS 002, Dusun Siren, Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, Rabu (14/2/2024). Keduanya tampil kasul mengenakan baju putih.


Pj Bupati optimis pemungutan suara dapat berjalan lancar dan aman, mengingat seluruh logistik sudah tersedia di 4.010 TPS yang tersebar di 21 kecamatan yang ada di Lombok Timur. Terlebih tidak ada TPS yang berada di area blank spot. 


Kak Ofik panggilan karib Pj Bupti, percaya tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya, apalagi didukung cuaca cerah pada pelaksanaannya. Sebelumnya cuaca dikhawatirkan menjadi salah satu kendala bagi masyarakat untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya.


Kak Ofik mendorong masyarakat untuk datang ke TPS dan mengunakan haknya sebagai warga negara menentukan pemimpin dan calon legislatif lima tahun ke depan. Menurutnya momentum Pemilu menjadi salah satu waktu berkualitas (quality time) yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mewujudkan harapan dan cita-cita bangsa ke depan.


"Mari kita mendatangi TPS, termasuk teman-teman media, satu suara itu sangat bermakna. Boleh kita menjalankan tugas tetapi tugas negara tidak boleh dilupakan. Pemilu merupkan Q-time (quality time, red) kita dengan negara, satu kali lima tahun,” pungkasnya dibarengi senyum khas.


Usai mencoblos Kak Ofik selanjutnya melakukan monitoring ke sejumlah TPS dan berkunjung ke Desk Pemilu di Kantor Satpol PP Lombok Timur. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama