Kejadian aneh di Tanjung Luar, perahu tanpa awak tabrak dermaga - OPSINTB.com | News References -->

19/02/24

Kejadian aneh di Tanjung Luar, perahu tanpa awak tabrak dermaga

Kejadian aneh di Tanjung Luar, perahu tanpa awak tabrak dermaga

 
Kejadian aneh di Tanjung Luar, perahu tanpa awak tabrak dermaga

Foto: Ilustrasi (pixabay)


OPSINTB.com - Kecelakan laut terjadi di perairan laut Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur pada Minggu (18/2/2024). Kejadian yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita itu terbilang aneh. Pasalnya perahu tanpa awak berjalan sendiri dan menabrak tiang dermaga setempat.


Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Osman menuturkan, peristiwa tersebut disaksikan langsung oleh pemancing di Dermaga Kampung Baru Tanjung Luar. 


"Pada saat itu saksi atau pemancing melihat perahu berjalan sendiri dalam keadaan mesin hidup, tanpa ada yang mengemudikan kemudian perahu menabrak tiang dermaga," kata Osman kepada opsintb.com, Senin (19/2).


Melihat kejadian itu, lanjutnya, saksi Saparuddin yang saat itu berada di sekitar dermaga memindahkan perahu ke pesisir pantai sebelah barat dermaga untuk diamankan.


Selanjutnya sekitar pukul 22.30 Wita, keluarga korban (pemilik perahu) datang ke TKP dan membenarkan bahwa perahu tersebut milik menantunya yang bernama Rozi (30), nelayan asal Poton Bako, Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. "Korban berangkat melaut sekitar pukul 19.30 Wita untuk memancing cumi-cumi," kata Osman mengutip keterangan keluarga korban.


Hingga berita ini diterbitkan, korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh petugas dan keluarga korban. "Korban diduga jatuh dari perahu ke laut," pungkas Iptu Osman. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama