Siswa tergulung ombak di Lombok Timur ditemukan tak bernyawa - OPSINTB.com | News References -->

16/01/24

Siswa tergulung ombak di Lombok Timur ditemukan tak bernyawa

Siswa tergulung ombak di Lombok Timur ditemukan tak bernyawa

 
Siswa tergulung ombak di Lombok Timur ditemukan tak bernyawa

OPSINTB.com - Tim evakuasi berhasil menemukan Ilham Maulana, korban tergulung ombak di kawasan Pantai Rarangan Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Lombok Timur. Siswa kelas 1 MTs Barokatul Walidain Rarangan itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 06:30 wita.


Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman mengatakan, korban ditemukan di sebelah sisi barat dermaga lama Kampung Baru, Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak. 


"Selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya. Suasana duka mengantar kepergian korban," ungkap Osman.


Sebelumnya, santri asal Lombok Tengah itu terseret ombak saat sedang mandi di kawasan Pantai Rarangan pada Senin (15/1/2024), sekitar pukul 15.00 wita. 


Peristiwa tersebut terjadi saat korban dan beberapa orang temannya sesama siswa berolahraga jogging di sekitar kawasan pantai tersebut. Usai olahraga korban mandi di tepian pantai namun korban bersama 2 orang siswa laki-laki lain berenang menjauh ke tengah. Beberapa saat terlihat pusaran ombak menyeret korban namun 2 orang siswa lainnya berhasil menjauh. Namun korban tidak muncul lagi setelah diseret ke dalam pusaran air/ombak. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama