Pelantikan PAW DPRD Lotim, Pj Bupati sampaikan ucapan selamat - OPSINTB.com | News References -->

09/01/24

Pelantikan PAW DPRD Lotim, Pj Bupati sampaikan ucapan selamat

Pelantikan PAW DPRD Lotim, Pj Bupati sampaikan ucapan selamat

 
Pelantikan PAW DPRD Lotim, Pj Bupati sampaikan ucapan selamat

OPSINTB.com - Penjabat Bupati Lombok Timur, HM Juaini Taofik menghadiri Rapat Paripurna IX masa sidang II dalam rangka pengucapan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur pada Senin (8/1/2023) di Rupatama DPRD setempat.


Pengucapan sumpah atau janji anggota PAW DPRD Lombok Timur sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama H Saprudin yang menggantikan Syaifurruhaidi dari Partai Persatuan Pembangunan dan Mizanul Jihad menggantikan M Badran Achsyid dari Partai Gerindra. Selain itu M Yusri dilantik sebagai wakil ketua DPRD.


Proses pengucapan sumpah atau janji tersebut telah memedomani Peraturan DPRD Kabupaten Lombok Timur nomor 2 tahun 2019 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Lombok Timur sebagaimana telah diubah dengan Peraturan DPRD nomor 1 tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan DPRD nomor 2 tahun 2019 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Lombok Timur.


Dengan penggantian ini Ketua DPRD Lombok Timur Murnan berharap agar mereka nantinya melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, serta membina kerja sama dengan pimpinan dan anggota dewan lainnya.


Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala OPD lingkup kabupaten Lombok Timur. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama